Hanya menuliskan yang terlintas dibenak saya ,:D

Friday, March 18, 2011

PENDUDUK AMERIKA

Mayoritas orang Amerika Dukungan Teknologi Baru untuk Metering Smart dan Manajemen Home Energi

Posted in | Energy Efficiency | Energy

TechNet merilis sebuah hasil jajak pendapat baru yang menunjukkan peningkatan jumlah dukungan Amerika utilitas mereka menawarkan teknologi untuk metering cerdas dan manajemen energi rumah, yang dianggap persyaratan penting untuk menciptakan energi nasional Smart Grid. TechNet adalah jaringan politik bipartisan para CEO yang terlibat dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi inovasi.

Jim Hawley, Acting CEO TechNet, mengatakan bahwa inovasi mutakhir didukung oleh Amerika karena membantu mereka untuk menggunakan energi dalam cara yang efisien, yang akan memungkinkan mereka untuk menghemat uang untuk tagihan listrik mereka. Hasil jajak pendapat menyoroti fakta bahwa Amerika lebih memilih untuk menghemat biaya energi mereka melalui penggunaan teknologi tepat guna.
Sekitar 77 persen dari Amerika mengharapkan utilitas mereka memungkinkan mereka untuk mengurangi konsumsi energi dan 74 persen dari mereka berencana untuk mengubah penggunaan energi mereka melalui penyediaan solusi teknologi baru karena hal ini akan membawa pengurangan tagihan listrik mereka. Sekitar 88 persen dari Amerika mengharapkan perusahaan utilitas mereka untuk melakukan investasi pada teknologi baru.
TechNet untuk tahun terakhir empat telah mendukung sejumlah kebijakan untuk mendorong inovasi hijau dipupuk oleh kewirausahaan visioner. Melalui kebijakan ini, TechNet bertujuan untuk mengatasi lingkungan, energi dan tantangan ekonomi dan untuk memperluas bangsa Smart Grid dan kebijakan pendukung lainnya.
TechNet dan perusahaan anggotanya berpendapat bahwa pengurangan emisi gas rumah kaca, tagihan listrik yang rendah dan peningkatan dalam pertumbuhan ekonomi bangsa dapat dicapai melalui penyebaran pandai teknologi energi bersih dan inovasi terdepan. Pada awal tahun 2009, sejumlah resep kebijakan dari TechNet termasuk dalam Pemulihan Amerika dan Reinvestasi UU untuk menciptakan teknologi hijau baru, efisiensi baru dan grid pintar baru.
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Featured Post

Dapatkan uang dengan klik iklan

 PTC ya mungkin semua sudah pernah mendengar itu dengan mengklik iklan kita bisa mendapatkan uang dalam bentuk dollar tapi banyak yang  gaga...