Hanya menuliskan yang terlintas dibenak saya ,:D

Friday, March 18, 2011

sedan baru ford


Ford Luncurkan Sedan Baru

  1. A
     
    A
Ford Luncurkan Sedan BaruBeijing - Produsen mobil Amerika, Ford, hari ini (18/3) mengumumkan peluncuran sedan Mondeo baru di pasar Cina yang tampak terus berkembang dengan banyak model dan teknologi baru.

Sedan baru itu dikemas dengan mesin GTDI EcoBoost terbaru dan transmisi powershift.

Ford Mondeo baru mulai dijual di Cina dengan banderol harga US$ 25.849 hingga US$ 38,484 serta akan tersedia dalam delapan versi, mulai dengan GhiaX GTDi 240 2.0L sampai dengan Core MT 2.0L.

Lineup Mondeo baru di Cina tetap memakai mesin GTDI EcoBoost 2.0L, dirancang untuk mengembangkan tenaga 236 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 340 Nm pada 1900-3500 rpm.

Unit mesin semakin kuat, karena dipasangkan dengan transmisi dual-clutch powershift, sehingga hemat konsumsi bahan bakar hanya 7.9l/100km.

Untuk model tahun 2011, Mondeo menerima tidak kurang dari 232 perubahan atau pembaruan yang kebanyakan semua komponen kendaraan.

Mobil juga menerima atau meningkatkan sistem keselamatan yang ada, termasuk knee airbag di kursi pengemudi, Hill Launch Assist, Sistem Monitoring Tekanan Ban, lampu LED saat siang, wiper sensor hujan, Sensors parkir depan, rear view camera,  sistem informasi blind spot dan spion siang-malam.

"kami yakin bahwa semua itu akan segera memenangkan dukungan pelanggan Cina, " ujar Nigel Harris, General Manager Penjualan Ford di Changan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

BTemplates.com

Powered by Blogger.

Featured Post

Dapatkan uang dengan klik iklan

 PTC ya mungkin semua sudah pernah mendengar itu dengan mengklik iklan kita bisa mendapatkan uang dalam bentuk dollar tapi banyak yang  gaga...